Macam Keuntungan dan Cara Transaksi di BCA Lifestyle

  • Whatsapp
cara transaksi di BCA Lifestyle

Saat ini hampir semua bank di Indonesia sudah memiliki layanan m-banking atau mobile banking untuk nasabahnya. Adanya aplikasi m-banking ini membuat sebagian besar transaksi keuangan menjadi lebih mudah. Seperti untuk urusan transfer, mengecek mutasi, mengecek saldo, dll. Bank BCA juga menjadi salah satu bank di Indonesia yang juga turut memiliki layanan mobile banking untuk nasabahnya. M-banking BCA memiliki banyak sekali fitur-fitur di dalamnya yang mempermudah berbagai transaksi keuangan. Bahkan yang terbaru ini menghadirkan fitur Lifestyle pada aplikasi m-bankingnya. Untuk  transaksi di BCA Lifestyle ini mungkin banyak nasabah BCA yang belum tahu. Oleh karena itu, akan dibahas untuk kali ini.

Fitur Lifestyle pada aplikasi BCA Mobile terbilang masih baru, karena diluncurkan pada akhir tahun 2020 lalu. Adanya fitur baru ini bertujuan untuk memberikan pilihan yang beragam bagi pengguna dalam menunjang mobilitas dan gaya hidup. Fitur BCA Lifestyle merupakan hasil kerjasama antara BCA dengan salah satu aplikasi tiket online terpercaya dalam negeri Tiket.com, serta penyedia voucher game. Sehingga dengan adanya fitur ini, nasabah semakin mudah untuk mendapatkan kebutuhan lifestyle.

Dengan fitur BCA Lifestyle, Anda bisa memesan tiket transportasi bahkan akomodasi, seperti tiket pesawat, tiket kereta, pemesanan hotel, dll. Meskipun untuk kebutuhan demikian bisa memesan langsung lewat aplikasi Tiket.com, namun berbeda ketika memesan dengan memanfaatkan fitur BCA Lifestyle. Dimana ada beberapa keuntungan menarik yang sangat sayang sekali jika dilewatkan oleh para nasabah BCA. Beberapa keuntungan tersebut, antara lain:

  • Menghadirkan kenyamanan bagi nasabah, terutama ketika merencanakan liburan atau mendapatkan hiburan ketika di rumah.
  • Lebih praktis, karena untuk memesan tiket, hotel, dll, tidak perlu berpindah-pindah aplikasi.
  • Sering ada promo diskon maupun cashback pembelian tiket, voucher game, dll.
  • Cara pemesanan tiket, hotel, voucher game, dll dari fitur Lifestyle sangat mudah.

 Transaksi di BCA Lifestyle cukup mudah. Untuk panduannya bisa melihat di halaman ini atau ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Install dulu aplikasi BCA mobile pada perangkat gadget Anda.
  2. Lakukan register ke kantor cabang BCA terdekat agar bisa terhubung dengan layanan keuangan bank BCA.
  3. Nasabah bisa login ke aplikasi BCA Mobile dengan kode akses yang sudah dibuat sebelumnya.
  4. Pada menu utama BCA Mobile terdapat fitur Lifestyle. Klik pilihan menu Lifestyle tersebut, maka akan muncul halaman baru Lifestyle.
  5. Pada menu Lifestyle BCA Mobile ada banyak sekali varian pilihan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari belanja harian, voucher game, tiket pesawat, tiket kereta, hotel, voucher streaming, voucher belanja, donasi, dan masih banyak lagi.
  6. Lakukan pemesanan pada salah satu varian yang dipilih. Misalnya Anda membutuhkan tiket kereta, maka bisa pilih tiket kereta dan lakukan pemesanan.
  7. Ikuti petunjuk pemesanannya sampai selesai dan berhasil.

Jadi itu tadi cara transaksi di BCA Lifestyle untuk pembelian tiket, hotel, voucher game, dan masih banyak lagi. Untuk produk dan jasa yang ditawarkan pada fitur Lifestyle ini bukanlah produk BCA. Jadi BCA hanya sebagai perantara saja dalam memenuhi berbagai kebutuhan untuk tiket, akomodasi, dll. Setelah selesai melakukan transaksi pembelian dari fitur Lifestyle, nantinya secara otomatis saldo rekening BCA dari nasabah yang bersangkutan akan dipotong. Oleh karena itu, sebelum membeli tiket, voucher game, atau pesan hotel dari fitur Lifestyle, pastikan jika saldo rekening Anda memang mencukupi. Semoga bermanfaat!

Related posts