Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki Game Free Fire

  • Whatsapp
Free Fire

Salah satu game yang menjadi favorit untuk dimainkan saat ini adalah free fire, free fire ini salah satu game battle royal yang bisa kamu mainkan di smartphone atau juga di PC. Game ini menjadi populer hingga saat ini karena sangat seru untuk di mainkan, hal tersebut di tunjukan dari banyaknya turnamen-turnamen yang di selenggarakan untuk mencari pemain terbaik dari permainan ini. Free fire ini perlu kamu mainkan secara online dan tidak bisa dimainkan secara offline. Selain free fire ini memang banyak sekali game battle royal yang bisa kamu jadikan pilihan. Tapi sebelum memilih game battle royal lainnya kamu perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan dari free fire ini. Kira-kira apa saja sih kekurangan dan kelebihannya, yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Kelebihan:

  1. Pemainnya Banyak

Kelebihan pertama yang bisa kamu lihat adalah pemain yang memainkan ini cukup banyak jika kamu bandingkan dengan salah satu game battle royal yaitu PUBG. Kenapa hal tersebut bisa terjadi? hal tersebut terjadi karena untuk bermain free fire di smartphone kamu tidak perlu RAM yang terlalu besar untuk menjalankan permainan ini dengan lancar tanpa ngelag. Jadi game free fire ini juga banyak di mainkan karena alasan ukuran game yang kecil dan tidak akan membuat handphone kamu berat saat bermain game ini.

  1. Memiliki grafik yang stabil dan juga ringan

Kelebihan selanjutnya dari game free fire ini adalah memiliki grafik yang stabil saat dimainkan. Grafik yang stabil ini akan kamu rasakan juga jika spesifikasi handphone kamu tidak terlalu bagus.  Berbeda ketika kamu memainkan PUBG jika handphone kamu tidak memiliki spesifikasi yang dibutuhkan kamu akan mengalami penurunan grade untuk grafik, dan hal tersebut pastinya tidak nyaman kan.

  1. Aim Control yang Baik

Kelebihan selanjutnya yang di miliki oleh game free fire ini adanya auto aim adalah salah satu cara mudah booyah di free fire. Auto aim ini juga bisa menjadi cara mudah booyah di free fire. Auto aim ini juga pastinya hanya dimiliki free fire dan tidak dimiliki oleh PUBG. Dengan adanya auto aim ini menjadikan kamu lebih mudah ketika memainkannya. Penggunaan auto aim ini bisa kamu gunakan ketika kamu sedang berkendara di dalam permainan sehingga kamu akan lebih save dan bisa menang dengan mudah.

Game free fire ini juga bisa kamu mainkan di PC loh, tapi jika kamu memainkannya di PC game ini memiliki beberapa kekurangan diantaranya ada:

  1. Tidak terlalu smooth

Ketika kamu memainkan game di smartphone dan PC pastinya kamu akan merasakan sensasi yang berbeda. Biasanya jika memainkan game di PC atau laptop akan menjadikan game tersebut lebih baik untuk di mainkan tapi tidak dengan free fire, karena jika memainkannya di pc karakter pada game akan terasa agak kaku dam manjadikannya tidak terlalu smooth.

  1. Dibutuhkan RAM besar untuk PC

Untuk memainkan free fire di PC atau si laptop kamu memerlukan RAM cukup besar, minimal kapasitas RAM untuk PC atau laptop kamu adalah 6GB. Hal tersebut dikarenakan kamu memerlukan emulator di dalam laptop atau PC kamu saat menjalankan Game ini. Hal ini tentunya sangat berbanding terbalik ya jika kamu bandingkan dengan memainkannya di handphone. Jadi supaya kamu tetap bisa bermain dengan lancar di PC atau laptop sebaiknya perhatikan ukuran RAMnya ya.

Hosting Unlimited Indonesia

Related posts