Jasa Live Streaming Surabaya Kualitas Premium

  • Whatsapp
Jasa Live Streaming Surabaya Kualitas Premium

Apabila kamu mengalami masalah dengan live streaming di aplikasi YouTube, tenang saja kamu dapat gunakan tips pemecahan masalah yang ada di bawah ini. Bukan hanya menggunakan tips ini, tapi kamu juga dapat memposting topik mengenai masalah tersebut yang ada di forum bantuan YouTube agar lebih jelasnya kapan saja atau melihat daftar masalah umum seperti:

  • Eror ini sering terjadi pada saat memulai Encoder
  • Maka bila kamu menggunakan encoder yang sebuah pihak ketiga
  • Supaya bisa memperbaikinya, kamu juga bisa dapatkan kunci streaming baru di Ruang Kontrol Live dan juga update encoder punya kamu.

Langkah-langkah yang Harus Dilakukan

  1. Kemudian buka YouTube Studio.
  2. Kemudian kamu bisa membuka ruang Kontrol Live, yang ada di kanan atas, kemudian klik Buat lalu pilih Live Streaming.
  3. Pada sebuah menu sebelah kiri, kamu pilih Streaming.
  4. Bila kamu ini ingin live streaming saat pertama kamu di Ruang Kontrol Live kamu pilih Edit streaming kamu, kemudian klik Buat streaming.
  5. Pada bagian kanan bawah, bukan hanya kunci streaming baru, tapi bisa tempelkan di encoder kamu.
  6. Bila kamu sudah siap untuk memulai streaming, kamu tinggal jalankan encoder kamu untuk melakukan live streaming tersebut.
  7. Apabila kamu login ke YouTube melalui software streaming dari pihak ketiga dan masih tidak menggunakan kunci streaming
  8. Kamu bisa hubungi tim dukungan software untuk bisa mendapatkan informasi secara lengkap. Maka mereka juga mungkin perlu mengupdate software-nya agar bisa berfungsi dengan YouTube Live.
  9. Ketika meninjau error yang dilaporkan pada streaming kamu

Namun masalah live streaming juga dapat bervariasi tergantung pada jumlah penonton yang melaporkan error pada live stream kamu. Kemudian kamu juga dapat melihat jumlah penonton dan jumlah error yang dilaporkan di metrik live streaming tersebut.

Kamu juga bisa memastikan encoder live stream kamu berfungsi

Pihak Encoder live stream merupakan aplikasi, yaitu program, ataupun alat yang dapat digunakan untuk menangkap dan mengompresi live stream kamu. Sehingga kamu dapat menggunakan langkah-langkah berikut untuk memecahkan beberapa masalah yang mungkin terjadi dengan aplikasi encoder.

Kamu juga bisa pastikan bahwa kamu menggunakan versi terbaru software encoder. Bila tidak, update encoder tersebut ke versi terbaru saja.

Kamu juga bisa periksa tampilan dan suara streaming kamu secara langsung di encoder

Apabila streaming kamu terlihat atau terdengar buruk, ini mungkin ada masalah dengan kualitas sumber audio dan video yang diarahkan ke encoder kamu. Namun kamu juga dapat mencari error encoder yang ada pada dasbor siaran langsung, kemudian memeriksa beban CPU pada encoder, ataupun bisa mencoba menemukan masalah audio atau video dalam file arsip lokal. Apabila kamu tidak menemukan masalah apa-apa, kamu bisa coba melakukan streaming menggunakan encoder yang berbeda.

Namun jika streaming kamu terlihat dan terdengar baik, hal ini Mungkin ada masalah dengan koneksi internet keluar kamu. Kamu juga bisa coba langkah-langkah berikutnya yang ada di bawah ini.

Melakukan uji kelancaran koneksi internet keluar

Kemudian melakukan uji koneksi internet kamu, kamu bisa kunjungi speedtest.net untuk bisa menguji kecepatan koneksi internet kamu

Namun jika kamu menemukan masalah dengan koneksi internet kamu juga bisa hubungi penyedia layanan internet kamu untuk memecahkan masalah tersebut.

Bisa Melaporkan Bug

Kemudian jika ada masalah pada live streaming terus berlanjut, maka kamu dapat melaporkan bug tersebut untuk memberi tahu pihak pembuat aplikasi.

Mungkin hal ini sungguh membuat kamu pusing bukan? Maka dari itu sebaiknya kamu percayakan kepada pihak jasa live streaming Surabaya yang pasti sudah sangat berpengalaman dan semua lini dari mulai peralatan, para operator, Crew dan semuanya memiliki kualitas premium.

Related posts