Alasan Kalian Harus Nonton Drama Descendant Of The Sun

  • Whatsapp
Descendant Of The Sun

Jika kalian tidak bersembunyi di suatu tempat di dalam gua, kalian mungkin pernah mendengar tentang drama dari KBS2 ‘Descendants of the Sun.’ Tetapi jika kalian masih ragu-ragu apakah kalian harus menonton drama ini atau tidak, pada kali ini artikel ini akan menjawab semua keraguan kalian untuk menonton drama yang satu ini.Inilah beberapa alasan kenapa kamu harus mulai menonton ‘Descendants of the Sun’ sekarang juga!

  1. Pemeran

Song Joong Ki sendiri adalah alasan yang bagus untuk menonton drama ini. ‘Descendants of the Sun’ adalah drama comeback-nya setelah dia menyelesaikan wajib militernya pada Mei 2015. Dia berperan sebagai kapten Yoo Shi Jin yang memimpin timnya dari Unit Komando Perang Khusus ke wilayah berbahaya Urk. Dan satu alasan lagi kenapa kalian harus menonton drama ini. Song Hye Kyo adalah permata lain dari drama ini. Dia berperan sebagai Kang Mo Yeon , seorang ahli bedah yang cerdas dan lancang yang dikirim ke negara Urk yang dilanda perang untuk merawat para tentara dan sipil. Tidak seperti apa yang mungkin kalian lihat di drama lain, dia bukan seorang profesional yang tidak masuk akal melainkan seorang dokter berkepala dingin yang tahu apa tugasnya. Dan juga dia memiliki kemampuan besar dalam menggunakan Bahasa inggris, jadi tidak heran di drama ini kalian akan sering mendengar dialog berbahasa inggris

  1. Plot

Drama ini berkisah tentang pemimpin unit penjaga perdamaian yang jatuh cinta dengan seorang ahli bedah saat mereka bekerja sama dalam misi bantuan bencana. Naskah untuk ‘Descendants of the Sun’ ditulis oleh Kim Eun Sook yang berdiri di belakang drama hit lainnya, termasuk ‘ The Heirs,’ ‘A Gentleman’s Dignity,’ ‘Secret Garden,’ dan banyak lagi.

  1. Soundtrack

Drama yang bagus biasanya dilengkapi dengan soundtrack yang bagus. ‘Descendants of the Sun’ tidak terkecuali. Tiga lagu untuk soundtrack drama telah dirilis sejauh ini: Yoon Mi Rae ‘s ‘Always, ‘ EXO ‘s Chen feat. Punch ‘ Everytime’, dan Davichi ‘ This Love.’

  1. Kisah Cinta

Saya tahu betapa klise bisa kisah cinta dalam drama Korea, tapi izinkan saya meyakinkan kalian bahwa ‘Descedants of the Sun’ adalah angin segar. Kalian tidak akan melihat pasangan utama saling membenci pada awalnya hanya untuk (bisa diduga) jatuh cinta pada akhirnya. Saat Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon (diperankan oleh Song Hye Kyo) melakukan pertemuan pertama mereka, kita sudah bisa melihat beberapa rasa cinta dari mereka. Ini adalah pengalaman yang sangat langka untuk melihat cinta (timbal balik) pada pandangan pertama dalam drama Korea! Tentu saja, ada beberapa kesalah pahaman di antara mereka pada awalnya, tetapi hal itu dapat diselesaikan dengan cepat.

  1. Pemandangan

Drama ini sebagian difilmkan di Yunani di Zakynthos, Arachova dan Lemnos. Sangat menyenangkan untuk beristirahat dari hutan beton untuk melihat lebih banyak pemandangan alam yang dikelilingi oleh pegunungan, pantai yang indah dan laut biru kehijauan.

  1. Bromance

Tim produksi ‘Descendants of the Sun’ sebelumnya telah meyakinkan penonton bahwa bromance antara karakter yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Jin Goo akan sekuat romantisme dalam drama. Dan melihat betapa kuatnya asmara itu, kita bisa berharap untuk melihat banyak adegan persahabatan yang solid.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin nonton film descendant of the sun sub indo, kalian bisa langsung saja searching dengan key word “nonton film descendant of the sun sub indo” kemudian pilihlah website yang terpercaya!

Related posts