5 Pilihan Mobil Bekas Untuk Perjalanan Jauh

  • Whatsapp
5 Pilihan Mobil Bekas Untuk Perjalanan Jauh

Mobil merupakan kendaraan roda empat yang cukup banyak dipakai di Negara +62 ini. Adanya wabah pandemi covid-19 yang tak kunjung usai, menjadikan warga Indonesia kesulitan melakukan suatu hal seperti salah satu contohnya silaturahmi diluar rumah untuk berkunjung ke-keluarga, saudara, teman, pasangan yang jauh hanya sekedar berkomunikasi melalui jejaring sosial. Pemberlakuan bagi orang yang akan melakukan perjalan jauh dianjurkan menggunakan kendaraan pribadi roda empat seperti mobil. Sekarang ini mobil menjadi barang kendaraan yang tranding, dan banyak menjadi incaran semua orang, terlebih lagi dengan mobil bekas. Saat travelling atau pun mudik bareng keluarga pun paling cocok dengan menggunakan mobil.

Jika Anda sedang membutuhkan atau pun berburu mobil bekas, akan tetapi Anda memiliki kesulitan untuk mencari kualitas dan harga yang sesuai badjet kantong Anda. Ayok segera! Sekarang Anda dapat mengunjugi langsung Jual Beli Mobil Bekas di aplikasi garasi.id.

garasi

Jual Beli Mobil Bekas di aplikasi ini menyajikan kualitas barang, merk mobil ternama yang umumnya digunakan di Indonesia. Jika Anda akan melakukan perjalanan menggunakan mobil dengan jarak tempuh yang jauh, apalagi membawa penumpang yang lumayan banyak, sebisa mungkin dapat mengatur keamanan maupun kenyamanan saat berkendara. Lalu, recommended mobil bekas apa sih yang dapat menemani perjalanan Anda? Berikut rekomendasi 5 mobil yang cocok untuk menemani perjalan jauh Anda:

Toyota Avanza

Toyota Avanza

Mobil ini menjadi primadona bagi warga Indonesia, dengan sebutan mobil sejuta umat. Mobil ini dengan kapasitas 7 kursi dan mampu untuk mengajak keluarga dan kerabat pergi mudik ataupun travelling. Aman dalam perjalanan jauh, mesinnya dual VVTI 1.300cc-1.500cc tergolong irit BBM tanpa banyak mengeluarkan duit.

Dengan kisaran untuk harga bekasnya yang beragam, mulai dipatok dibawah 100jt bahkan lebih dari 100jt keatas. Tergantung kelayakan kualitas mobil bekas yang dijual. Cari di Jual Beli Mobil Bekas garasi.id. kualitas terbaik kenyamanan yang di dapat.

Honda Mobilio

Honda Mobilio

Hadir juga Mobilio dari perusahaan Honda, lumayan banyak peminatnya di Indonesia. Dari jenis kendaraan roda dua seperti motor pun Honda masih menunjukan eksistentinya sebagai pilihan kendaran yang cukup awet dan nyaman dipakai. Kapasitas kursi Mobilio pun berjumlah 7 buah. Sebagai kendaraan keluarga yang lebih nyaman dan dapat digunakan untuk perjalanan yang jauh dengan mesinnya 1.500cc L15Zl i-VTEC. Ingin mencari Jual Beli Mobil Bekas di aplikasi garasi.id aja!

Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia

Mobil menjadi 2 saingan pertimbangan dengan Avanza. Sebagian masyarakat Indonesia menyebut mobil Xenia dengan kembaran Avanza. Cukup unik bukan! Disebut sama dengan Avanza, Xenia memiliki body yang hampir mirip dengan Avanza. Akan tetapi keduanya beda perusaan dalam perakitannya.

Xenia ini sangat mampu menemani perjalan jauh Anda, dan kapasitas ruang kabinnya sangat nyaman untuk di tumpangi oleh banyak orang. Mesinnya 1.000cc, patokan harga bekasnya Anda bisa lihat di aplikasi garasi.id yang menyuguhkan Jual Beli Mobil Bekas.

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga

Mobil keluaran Suzuki ini sempat famous pada masanya. Sampai sekarang pun Ertiga masih menunjukan eksistensinya. Ertiga dapat digunakan untuk travelling, mudik bareng keluarga, dan ruang kabinnya yang nyaman. Tenaga mesinnya 1.373cc dengan sistem roda penggerak depan (FWD), penggunaan BBM-nya sangat irit, dapat juga di gunakan pada medan perjalanan yang menantang. Sangat recommended dengan ukuran dan kualitas pemilihan mobil yang rata-rata diminati di Indonesia

Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova

Nampaknya mobil ini pilihan yang sangat cocok mampu digunakan dalam menempuh perjalanan jarak jauh dan kapasitas kabinnya dapat menampung banyak orang, dengan 7 buah kursi di dalamnya. Dalam peluncurannya mobil ini bertipe MPV yang di desain dengan kualitas modern. Bagasinya dibuat khusus dan cukup luas untuk menampung banyak barang yang di angkut. Body dari Kijang Innova ini lebih tinggi di bandingkan dengan mobil yang telah disebutkan diatas. Harga bekasnya masih lumayan tinggi, karena banyak keunggulan yang dimiliki dari Kijang Innova. Minimal patokan harganya dari 170juta dan bahkan sampai 200jutaan.

Nah, dengan kelima rekomendasi mobil diatas yang banyak diminati di Indonesia, Anda lebih fair yang mana? Ayok tentukan pilihan Anda di garasi.id.

Related posts